Profil Singkat

|

Green Power Indonesia Merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam wadah Distributor Agar-agar Kertas. Perusahaan ini didirikan tanggal 05 Mei 2009 di Bandung Jawa Barat. Para Pendirinya yaitu :

Heri, S.I.P














Hendrayana Taufik















Iman Taufiqurrahman














Frans Andriana, S.E
















Pada saat ini, Alhamdulillah Green Power Indonesia Telah memiliki Member dari berbagai Daerah yaitu : Bandung, Bekasi, Garut, Ciamis, Majalengka, Cililin, Subang dll. Namun Pemerataan member di suatu wilayah masih sedikit, karena itu kami mengajak kepada Anda bila mau bergabung dalam Bisnis ini. Kami siap melayani pasokan Agar untuk wilayah se-Indonesia.

Agar-agar Kertas “Pilihan Ibu Sehat” ini, terbuat dari rumput laut pilihan memiliki manfaat ganda. Selain dapat diolah sebagai sajian makanan ringan yang lezat juga dapat membantu mencegah berbagai penyakit bagi keluarga Anda. Kandungan serat (fiber) lunak yang tinggi dan berkalori rendah, akan membantu memperlancar pembuangan sisa-sisa makanan didalam usus pencernaan. Serat ini bersifat mengenyangkan dan memperlancar proses metabolisme tubuh sehingga sangat baik dikonsumsi penderita obesitas. Karbohidratnya juga sukar dicerna sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama tanpa takut kegemukan. Juga sebagai : Antikanker, Mencegah Kardiovaskular, dan Anti oksidan.

0 komentar: