Produk

|


Izin Dep.Kes RI No. MD. 9850125

Agar-Agar Kertas

Pilihan Ibu Sehat”

Terbuat dari Rumput Laut Terpilih

yang mengandung Gizi Tinggi.



Agar-agar kertas merupakan makanan sehat yang terbuat dari rumput laut. Sejak ribuan lalu bangsa Jepang dan China telah memanfaatkan rumput laut (Laminaria japoniea) sebagai bahan pangan. Sementara rumput laut diolah menjadi agar-agar baru ditemukan pada tahun 1658 di Jepang.

Seiring dengan perkembangan ilmu kesehatan, banyak penelitian telah berhasil mengungkap berbagai khasiat rumput laut, diantaranya adalah dapat membantu mencegah kanker payudara, menormalkan tekanan darah, menurunkan kolestrol tinggi, mencegah ateroklerosis, mencegah penyempitan pembuluh darah, antioksidan, membantu diet, membantu pencernaan dan sebagainya.

Agar-agar Kertas “Pilihan Ibu Sehat” terbuat dari rumput laut pilihan memiliki manfaat ganda. Selain dapat diolah sebagai sajian makanan ringan yang lezat juga dapat membantu mencegah berbagai penyakit bagi keluarga Anda. Kandungan serat (fiber) lunak yang tinggi dan berkalori rendah, akan membantu memperlancar pembuangan sisa-sisa makanan didalam usus pencernaan. Serat ini bersifat mengenyangkan dan memperlancar proses metabolisme tubuh sehingga sangat baik dikonsumsi penderita obesitas. Karbohidratnya juga sukar dicerna sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama tanpa takut kegemukan.

Contoh Produk Agar-Agar Kertas












Bentuk Lembaran Agar-agar kertas

0 komentar: